BERITA

TALKSHOW KESEHATAN JIWA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN SUMBAWA KE-65

Rabu, 31 Januari 2024   Putri Balgis   86  

Rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa ditutup dengan kegiatan Talkshow dengan tema Kegawatan Psikiatri pada hari ini Selasa, 30 Januari 2024 dengan menghadirkan narasumber yaitu dr. Komang T.A.D, M.Biomed., Sp.KJ dan dr. I.Y. Jagson Bomba, Sp.KJ.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa ibu Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. Ikut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa dan Direktur RSUD Sumbawa.

Peserta yg hadir dalam kegiatan ini mencapai 150 orang yg berasal dari organisasi masyarakat, masyarakat umum, mahasiswa, dan beberapa perwakilan dari beberap Puskesmas.

Dalam kegitan ini juga dilakukan screening kesehatan jiwa secara gratis sehingga peserta dapat berkonsultasi langsung dengan petugas kesehatan secara langsung. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa dan di siarkan langsung melalui channel Youtube Kominfotik Kabupaten Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA RSUD SUMBAWA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI SUMBAWA

    PENANDATANGANANANTARA RSUD SUMBAWA DENGAN KEJAKSAAN NEGERI SUMBAWA TERKAIT PERJANJIAN KERJASAMA

    BAKTI SOSIAL KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KABUPATEN SUMBAWA KE-65

    KEGIATAN KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT KABUPATEN SUMBAWA

    Simulasi Resusitasi Airway Manajemen

    Sumbawa melakukan pelatihan internal yaitu Simulasi Resusitasi Airway Manajemen yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 05 Desember 2023 sampai dengan 06 Desember 2023