⁠pengelolaan

konsultasi & pengaduan publik

Selamat datang di halaman Konsultasi dan Pengaduan Publik RSUD Sumbawa.
Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang transparan, profesional, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Melalui halaman ini, Anda dapat:
a. Menyampaikan pertanyaan atau konsultasi terkait layanan kesehatan di RSUD Sumbawa.
b. Memberikan kritik, saran, maupun masukan demi peningkatan mutu pelayanan.
c. Melaporkan kendala, keluhan, atau pengalaman kurang menyenangkan yang Anda alami selama mendapatkan layanan.

d. Whatsapp Pengaduan: +62 882 – 9006 – 1712

Setiap pengaduan dan konsultasi yang masuk akan diterima, ditindaklanjuti, dan dijawab secara profesional oleh tim pengelola pengaduan RSUD Sumbawa. Identitas Anda akan dirahasiakan dan hanya digunakan untuk kepentingan tindak lanjut.

Kami percaya bahwa masukan dari masyarakat adalah kunci perbaikan dan peningkatan kualitas layanan. Mari bersama-sama wujudkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, cepat, ramah, dan humanis di RSUD Sumbawa.

Untuk lebih mudah dapat melakukan scan pada barcode disamping.